Halaman

Kamis, 22 Juli 2010

Memilih Perusahaan Pembiayaan Mobil - Harga Kredit Mobil Baru

Memilih Perusahaan Pembiayaan Mobil, membeli kendaraan baru memerlukan lebih dari sekadar menentukan apa jenis mobil untuk membeli dan seberapa banyak untuk membayar. Kecuali Anda memiliki banyak uang disimpan dan dapat membeli mobil secara tunai, Anda harus memutuskan jenis pembiayaan yang akan digunakan.

Sebelum memilih perusahaan pembiayaan mobil, Anda akan ingin membandingkan harga dan tarif serta bunga. Dealer A akan mengirim informasi kredit Anda untuk beberapa keuntungannya dan dealer B juga demikian dan seterusnya, namun ini tidak berarti Anda mendapatkan yang terbaik menangani. Sebuah dealer mobil prioritas pertama adalah membuat uang dan mereka akan memilih pemberi pinjaman yang menawarkan komisi terbaik mereka.

Dealer mobil memiliki hubungan bisnis dengan bank, kredit serikat pekerja, dan jenis-jenis perusahaan pembiayaan. Perusahaan pembiayaan memungkinkan dealer untuk meningkatkan jumlah tingkat bunga Anda. Jumlah tambahan yang dibebankan dalam bunga pergi ke dealer di bursa untuk bisnis Anda. dealer yang memperoleh laba, pemberi pinjaman mendapat tingkat asli mereka meminta bunga, dan konsumen akhirnya membayar terlalu banyak beban bunga. Jadi pilihlah perusahaan pembiayaan mobil dengan harga kredit mobil baru murah dan pelayanan yang memuaskan. Semoga artikel ini dapat berguna untuk anda dan saya khususnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sialhkan isi komentar tapi jangan SPAM ya... :)